Resensi Film : Bang Bang (2014) [Update With Link Download]

bang-bang-movie-poster-official

 

Title : Bang Bang

Main Cast : Hrithik Roshan, Katrina Kaif, Danny Denzongpa, Jimmy Shergill, etc

Genre : action-thriller-adventure-comedy-romance

Director : Siddhart Anand

Writer : Sujoy Ghosh, Suresh Nair, etc

Producer : Fox Star Studios

 

 

Bagaimana aku memulai resensi ini? Bagaimana? Bagaimana? >.<

Ini adalah film yang dengan senang hati kukasih rating 20/10, ahahahaha >.<. Saking terkesimanya, aku sampai bingung bagaimana menuliskan kesan-kesan ini >.<

 

Mohon maaf jika resensi ini melenceng dari aturan bagaimana menulis resensi yang baik dan benar, ahahaha. Entah berapa kali dalam setiap harinya aku mengulang-ulang video musik OST ini (UFF, Meherbaan, Bang Bang, Tu Meri—semuanya favoritku >.<!!!!)

INI FILM YANG ROMANTISSSS… BANGEEETTTT!!!

Tapi sebenarnya ini bukan film yang mengutamakan romance. Aku gak bohong. Film ini jauh lebih banyak action dan adventure. Kalian bisa cek di imdb atau situs official film ini, dan yang tertulis adalah action, thriller dan comedy. Banyak adegan kejar-kejaran di atap, adegan tembak menembak, bom meledak, baku hantam sampai babak belur, lompat dari gedung tinggi, banyak adegan manusia mati, TAPI SUMPAH INI FILM ROMANTIS BANGEEEETTTT >.<.

 

Nontonnya kayak orang gak waras, senyum senyum sendiri, wajah panas memerah, haha. Saat mandi, saat makan, nonton tivi, tiba-tiba mesem mesem sendiri. Sudah kayak orang jatuh cinta!!!

Aku beneran jatuh cinta sama couple ini >.<. BENERAN JATUH CINTA!!!

Romantisnya gak kayak romantisme di drama Korea yang agak lebay dengan kata-kata gombalnya, haha. Romantis gak harus banyak kata-kata gombal, kan? Gak ada adegan di tempat tidur, bahkan adegan kissing pun seperti ciuman pertama ala remaja, hahaha >.<.

Chemistry luar biasa Hrithik Roshan dan Katrina Kaif bikin deg-degan >.<. Gak berlebihan, gak dilebih-lebihin, natural banget >.<. Aku gemas >.<. sampai-sampai aku berpikir, “apa Hrithik jatuh cinta beneran sama Katrina?”

Bahkan saat adegan dikejar lawan pun mereka sempat-sempatnya nunjukkin keromantisan. Dengan tatapan mata, dengan bibir yang ingin tersenyum…. AAAAA >.<.

HRITHIK KAN BARU AJA MENDUDA TUUUUH, JADI NIKAHLAH KALIAN BERDUAAAA. TRUS KATRINA LUPAIN RANBIR KAPOOR, PUTUSIN AJAAAHHH >.<. KALAU KALIAN JADIAN BENERAN, AKU BAKALAN BAHAGIAAA, HAHAHAH >.<

 

Okeee okeee… calm down 0__0.

Mari berbicara tentang alur cerita saja!

 

Bang Bang diawali oleh kemunculan seorang perwira polisi, Viren (Jimmy Shergill, yang berakting kurang maksimal ketika adegan dramatis). Dia sedang menangani kasus kejahatan internasional dengan pelaku bernama Omar Zafar (Danny Denzongpa—dia memiliki ekspresi mengerikan seperti penjahat betulan). Viren menemui Omar Zafar di dalam suatu ruangan yang terlalu mewah untuk disebut penjara. Maklum, Omar Zafar bukanlah penjahat biasa. Dia memiliki kekuasaan yang tak terbantahkan dan rekanan polisi yang melindungi kejahatannya.

Di ruangan itu, Viren terlibat perdebatan dengan Omar hingga dia mati terbunuh oleh anak buah Omar yang merangsek masuk dengan cara kekerasan.

Kemudian cerita beranjak ke peristiwa perampokan sebuah berlian bersejarah yang bernilai jutaan dollar. Berlian itu berhasil dicuri oleh Rajveer Nanda (Hrithik Roshan—yang ganteng maksimal). Kontan, Rajveer menjadi buronan polisi, Zorawar (Pavan Malhotra) dan penjahat lain seperti Hamid Gul (Javed Jaffrey).

 

Apa hubungan antara Viren dan Rajveer? Pasti sudah bisa menebak sendiri >.<.

 

Suatu hari, Rajveer melakukan perjanjian dengan anak buah Zorawar yang berniat membeli berlian. Namun setelah mendapatkan uang dari mereka, Rajveer tidak menyerahkan berlian itu, malah melarikan diri. Saat bersembunyi inilah dia bertemu dengan seorang gadis cantik, Harleen Sahani (Katrina Kaif yang cantik dan tetap terlihat imut di usianya ke 31 >.<) di sebuah kafe.

Harleen sedang menanti seorang pria bernama Vicki, yang berkenalan dengannya di sebuah situs perjodohan. Harleen mengira Rajveer adalah Vicki hingga dia menyapa Rajveer lebih dulu. Merasa tertarik dengan kecantikan Harleen, Rajveer mengakui bahwa dia adalah Vicki yang sedang dinantikan Harleen. Dari situlah kedekatan mereka bermulai.

Namun kebersamaan itu membuat Harleen terjerumus ke dalam masalah Rajveer. Polisi dan penjahat menyangka Harleen adalah mitra Rajveer. Nyawa Harleen pun terancam. Rajveer mengakui bahwa dia adalah penjahat internasional, namun dia adalah orang yang baik untuk Harleen. Harleen tidak percaya begitu saja, namun dia tidak bisa pergi menjauh dari Rajveer, karena dia membutuhkan Rajveer. Rajveer pun merasa senang hati dan dengan jentelnya melindungi Harleen. Mereka kabur dan bertualang hingga ke pulau terpencil. Momen-momen ini sangat romantis >.<.

Keduanya pun saling jatuh cinta, AAAAAA…. Cocok, cocok. Selamat selamat!!! >.<

Adegan favoritku ketika Rajveer sempat-sempatnya memuji Harleen yang semakin cantik saat mereka sedang diberondong peluru >.<. Tatapannya nakal, bikin berdebar >.<.

Yang kedua adalah ketika Harleen marah-marah karena Rajveer “menculiknya” dan membawanya ke pulau terpencil. Mereka bertengkar, tapi pertengkarannya terkesan lucu dan romantis. Rajveer menenangkan Harleen dengan cara memeluknya, hahaha >.<. Aduduuuuh, pokoknya setiap scene Harleen bersama Rajveer itu terasa romantis. Mau bertengkar, mau berdamai, mau gimana pun, rasanya romantiiiis ajaaa. Hmmmm… >.<.

 

Adegan paling menggelitik adalah ketika Harleen tengah mabuk karena Zorawar menyuntiknya (lupa dengan cairan apa >.<). Saat itu, Rajveer tengah mati-matian menyelamatkannya dari penjahat. Rajveer menarik tangan Harleen, memeluk Harleen untuk melindunginya dari serangan, namun Harleen justru merasa “excited” karena pelukan itu, ahahaha >.<. Bukan excited biasaaa! (h***y!!!) >.<

 

Suka banget sama kemanjaan Harleen pada Rajveer, dan Rajveer dengan tatapannya yang nakal dan menggoda >.<. Suka banget setiap Rajveer membisikkan kata-kata “trust me” pada Harleen. Dari caranya berbicara, seolah Rajveer benar-benar akan menjaga Harleen agar tak terluka >.<. Tidak perlu kata-kata mendalam, gombal, penuh janji-janji lebay untuk meyakinkan Harleen bahwa dia bisa melindungi dan mencintai Harleen. Mencintai lewat perbuatan >.<. Okeeee…. Rajveer perfect, perfect, perfect >.<!!! Gagah, jentel, tinggi, ganteng…. HAAAAA >.<

 

Ini film action, tapi aku merasa ini film yang sangat romantis >.<. Salut dengan chemistry keduanya >.<. Sudah sering melihat Hrithik berpasangan dengan aktris lain, tapi chemistry-nya tidak sekuat saat bersama Katrina. Semoga mereka dipertemukan kembali. Tapi jangan romance-romance banget juga sih. Begini saja aku sudah gila, hahaha >.<

 

Salut juga dengan sutradaranya. Aku baru tahu ada sutradara hebat seperti Siddhart Anand >.<. Oh ya, sekedar info. Film ini adalah official remake dari film hollywood berjudul Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise bersama Cameron Diaz. Jadi bukan plagiasi. Aku yakin versi Bollywood lebih mudah diikuti. Yakin! (belum nonton, Cuma bermodal keyakinan aja, haha >.<).

 

Wajib tonton buat pecinta film Bollywood dan romance. Perfectly commercial entertainer! Film yang sangat menghibur dengan alur yang pas, mengalir, dan sinematografi yang menawan. Lupakan sisi negatifnya (tentu saja ada cela kan ya?). Cukup nikmati chemistry Hrithik-Katrina, gambarnya yang super indah, dan ceritanya yang super seru >.<.

10/10 bintang layak disematkan untuk Bang Bang!!! >.<

[Update] Klik di sini untuk mendownload >.<

Bang Bang link Download

 

 

 

 

10 Comments

  1. wah wah sama nih, aku nonton film ini di dvd sampai di ulang berapa kali… suka banget sama couple mereka. setuju untuk katrina lupain ajah ranbir. biar ranbir balik lagi dengan deepika. hehehe dan baru tahu kalau mereka pernah main bareng di film Zindagi Na Milegi Dobara… belum sempet nonton filmnya, tapi segera akan download film itu hehhee…

    btw salam kenal, aku juga pecinta bollywood 🙂

  2. Zindagi bagus banget, itu dapat penghargaan Best film. iyaaa, suka banget pasangan ini, apalagi waktu klip Meheerban, aaah maboook, hahaha. banyak juga kritikus yang muji chemistry mereka xD. tapi Katrina-Ranbir mau nikah xD. haha, salam kenal juga 😀 seneng ketemu yang sehobi 😀

  3. Iya. Iy, bener tu, hrithik biar keren banget di film itu, aku suka pas adegan mereka lagi di tmpat omar zafar, trus adegan tembak2kan gtu deh, si hrithik keren banget disitu, trus dy lgi tembak tembakkan sambil lindungin katrina, keren bgtt pokoknyaaaaa. Waaaaahhh….

Leave a comment